Minggu, 17 Mei 2015

Bagaimana Apakah Mereka Cari Bahwa Out?

Bagaimana Apakah Mereka Cari Bahwa Out?

Anda telah diterapkan untuk hipotek dan melihat ke depan untuk menutup pada pertama sewa properti Anda. Properti ini di lokasi yang sempurna dan karena itu di sebuah distrik sekolah besar Anda dapat benar-benar arus kas pada kesepakatan dengan memerintahkan sewa yang lebih tinggi. Anda akan sepanjang jalan gembira ketika panggilan pemberi pinjaman Anda dan bertanya: "Apakah Anda hanya membeli mobil baru yang Anda miliki aplikasi hipotek lain dengan perusahaan hipotek lain?"

Bagaimana mereka mengetahui hal itu, sih?

Salah satu hal pertama pemberi pinjaman tidak setelah menerima aplikasi hipotek meninjau laporan kredit. Laporan kredit akan menampilkan semua informasi kreditur saat ini dan sebelumnya selama tujuh tahun sebelumnya. Laporan ini juga akan memberikan nilai kredit, nomor tiga digit yang menunjukkan kualitas kredit Anda. Ada juga bagian lain yang disebut "Pertanyaan." Ada di sini pemberi pinjaman tahu tentang potensi account baru Anda.

Sebuah penyelidikan kredit berarti Anda telah membuat permintaan resmi untuk kredit. Dalam contoh ini, Anda berpikir tentang membeli mobil dan dealer mobil diperiksa kredit Anda. Permintaan kredit baru ini akan muncul pada laporan kredit Anda tidak peduli apakah Anda mengambil kredit mobil. Pada kenyataannya, bahkan jika Anda memutuskan untuk tidak membeli mobil baru, catatan penyelidikan kredit akan tetap. Ketika pemberi pinjaman melihat penyelidikan tersebut, mereka ingin tahu apakah Anda telah diambil pada setiap utang baru yang akan mempengaruhi utang Anda untuk rasio pendapatan.

Jika Anda mengajukan permohonan hipotek dengan perusahaan hipotek lain, pemberi pinjaman Anda akan melihat bahwa, juga. Apakah Anda menerapkan di tempat lain dan ditolak? Jika demikian, mengapa? Jika tidak, mengapa Anda menerapkan dengan kami? Ini adalah pertanyaan standar pemberi pinjaman akan ingin beberapa kepuasan dan mereka menjawab dengan, "Saya sedang mencari hipotek sebelum aku menemukanmu" atau "Ya, saya juga diterapkan dengan perusahaan hipotek lain tetapi belum memutuskan siapa yang harus pergi dengan . " Apapun alasannya, pemberi pinjaman hanya ingin memastikan semua utang Anda dicatat dan Anda telah diambil pada tidak ada kewajiban baru. Mereka permohonan kredit kecil sial, sementara tampak sederhana, selalu akan memerlukan penjelasan untuk pemberi pinjaman hipotek Anda.

1 komentar:

  1. Hati-hati di sini. Tidak ada yang dapat membantu Anda di sini atau bahkan menyarankan bagaimana Anda bebas untuk mendapatkan bantuan keuangan. Setiap jawaban dari pemberi pinjaman kredit atas pertanyaan Anda, Anda harus mengabaikan, karena Mereka Apakah Penipuan ... penipuan yang nyata ... saya adalah korban yang saya robek Ribuan dolar ... baik terima kasih Tuhan untuk saudara Kristen yang dimaksud saya untuk sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa Ibu Clara, claraloan@financier.com.
    Mereka membuat hidup saya yang berharga dan memberikannya makna. Ketika adik memberiku semata-mata untuk Untuk kontak lebih lanjut, saya menghubungi dia. Mereka menyetujui pinjaman sebesar $ 75.000,00 USD dan dalam 48 jam setelah bertemu semata-mata untuk orang lanjut Untuk melawan persyaratan, pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan. Saya akan menyesal Total hidupku, Karena pada titik waktu saya hanya bercerai ayah dari anak saya, dan anak saya (Ridwan) dihadapkan dengan situasi hidup dan mati. Jangan ragu untuk menghubungi via Email: Claraloan@financier.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut. hubungi saya via: Yunitanurudeen@gmail.com

    BalasHapus