Minggu, 17 Mei 2015

Memilih Lender Ketika Membeli Rumah Anda

Memilih Lender Ketika Membeli Rumah Anda

Apa Jenis Lender Harus Anda Pilih?

Ini harus menjadi pertanyaan yang Anda tanyakan pada diri Anda di awal proses pembelian karena faktor-faktor lain dapat dipengaruhi oleh pilihan ini. Ada berbagai pilihan ketika datang ke pemberi pinjaman. Saya akan menjelaskan secara singkat beberapa jenis pemberi pinjaman dan mempertimbangkan pro dan kontra seperti yang kita pergi. Salah satu jenis pemberi pinjaman Anda mungkin ingin mempertimbangkan adalah broker hipotek. Seorang broker hipotek dapat membantu memandu Anda melalui lautan pilihan yang ada ketika datang ke pinjaman dan kadang-kadang broker bahkan bisa mendapatkan tingkat pinjaman yang lebih baik. Namun, hati-hati karena bisa ada biaya tersembunyi dan mungkin tidak ada banyak persyaratan perizinan untuk broker hipotek di daerah tertentu di mana Anda tinggal.

Jika Anda memutuskan untuk tidak memilih broker hipotek untuk membantu Anda dengan pinjaman Anda, maka ada beberapa pilihan lain yang tersedia termasuk:

Bank
Koperasi Simpan Pinjam
Home Builders
Agen Real Estate
Dalam rangka untuk memilih antara jenis pemberi pinjaman, Anda akan perlu untuk melakukan penelitian Anda dan menyadari proses pinjaman. Setiap pemberi pinjaman akan memiliki berbagai fitur dan tidak ada satu pemberi pinjaman akan menjadi yang terbaik bagi semua orang. Manfaat menggunakan salah satu jenis dari pemberi pinjaman adalah bahwa Anda tidak harus membayar pihak ketiga untuk membantu dalam proses pinjaman Anda. Kekurangannya, bagaimanapun, adalah bahwa Anda akan harus lebih akrab dengan proses kredit sehingga Anda dapat memilih pemberi pinjaman yang tepat untuk situasi Anda.

Faktor-faktor Yang Harus Anda Perlu Dalam Pikiran?

Tidak peduli apa jenis pemberi pinjaman yang Anda pilih, ada beberapa faktor yang perlu diingat ketika Anda sedang berbelanja untuk pemberi pinjaman tertentu. Aspek ini penting untuk keputusan Anda karena ada pemberi pinjaman baik dan buruk dalam setiap kategori dan Anda ingin dapat membedakan satu dari yang lain. Beberapa faktor yang akan mempengaruhi yang pemberi pinjaman yang Anda pilih adalah:

Pelayanan Pelanggan
Reputasi dari kreditur
Ukuran dari kreditur
Individu yang berbeda memiliki berbagai perasaan tentang aspek-aspek tertentu dari pemberi pinjaman sehingga Anda akan ingin untuk mempertimbangkan mereka berkaitan dengan diri Anda sendiri. Jelas, beberapa di antaranya lebih penting daripada yang lain. Misalnya, apa yang pelanggan tidak menghargai layanan pelanggan yang baik? Namun reputasi perusahaan dapat baik menegaskan kembali atau mempertanyakan klaim perusahaan untuk melayani pelanggan. Jadi, mengetahui tentang reputasi yang dapat berdampak pada bagaimana dipercaya laporan tentang layanan pelanggan yang.

Jadi semuanya bermuara ini: Apakah pekerjaan rumah Anda! Jangan hanya pergi ke sana dan memilih pemberi pinjaman pertama yang Anda datang ke dalam kontak dengan. Memiliki alasan untuk memilih pemberi pinjaman yang Anda pergi dengan. Jika Anda membuat pilihan ini dengan benar untuk keadaan Anda, Anda akan meningkatkan kemungkinan memiliki kelancaran transaksi pada saat itu akan pergi jauh ke arah Anda bahagia dengan pembelian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar