Minggu, 17 Mei 2015

Perhatikan bahasa itu!

Perhatikan bahasa itu!

Ketika Anda menulis tawaran untuk membeli rumah atau Anda penjual mengevaluasi satu, penting untuk memperhatikan detail dalam kontrak. Dan sementara yang mungkin tampak seperti "hey membaca baik cetak" Hal itu menjadi lebih sehingga pihak lain selain pembeli dan penjual akan meninjau kontrak penjualan seluruh proses penutupan.

Salah satu kesalahan paling umum dalam kontrak penjualan dalam hal konsesi penjual atau kontribusi yang disepakati dalam kontrak. Sebagai contoh, tawaran dibuat untuk penjual di $ 250.000 dengan kondisi bahwa penjual menyampaikan semua peralatan. Penjual ulasan tawaran itu dan memutuskan untuk tidak menyampaikan peralatan. Jadi pembeli mencoba lagi.

Penawaran baru adalah sebesar $ 250.000 dan pembeli ingin penjual untuk membayar $ 5.000 dalam biaya penutupan. Sekali lagi, penjual menurun. Ditentukan, pembeli membuat tawaran lain belum sebesar $ 250.000 dan meminta bahwa pagar kayu diperbaiki di dua tempat. Penjual kemudian setuju untuk memperbaiki pagar dan kontrak penjualan diubah untuk mencerminkan pernyataan bahwa "harga jual adalah $ 250.000 dan penjual akan memperbaiki pagar di dua tempat dicatat oleh penilai."

Melakukan kesepakatan, kan? Tidak terlalu. Anda lihat, memperbaiki pagar adalah masalah kinerja. Itu berarti ada sesuatu dalam kontrak penjualan yang membutuhkan salah satu pihak untuk melakukan disepakati persyaratan sebelum kesepakatan dapat menutup. Dalam contoh ini, itu memperbaiki pagar di dua tempat.

Kesepakatan itu semakin dekat untuk menutup tetapi pemberi pinjaman tetap tidak akan melepaskan penutup makalah. Mengapa? Pemberi pinjaman ingin bukti bahwa pagar telah diperbaiki. Ini dalam kontrak. Agar kontrak yang akan berlaku di mata pemberi pinjaman dan melanjutkan dengan memberikan menutup kertas, pemberi pinjaman ingin melihat laporan pemeriksaan dari inspektur rumah atau penilai fisik mengunjungi properti subjek, mencatat bahwa perbaikan telah dibuat. Jika perbaikan belum dilakukan, penutupan akan diadakan sampai kreditur yakin pagar memang telah diperbaiki.

Ketika menulis sebuah tawaran atau membuat counter yang perlu masalah kinerja kontrak pikiran. Kata berarti hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar