Minggu, 17 Mei 2015

Top 5 Alasan Membeli Rumah Sebelum 2014

Top 5 Alasan Membeli Rumah Sebelum 2014

Membuat keputusan untuk membeli rumah adalah sangat pribadi. Ini adalah tentang di mana Anda berada dalam hidup. Apakah Anda siap secara finansial? Apakah Anda perlu lebih banyak ruang karena keluarga tumbuh? Apakah Anda mencari halaman untuk anjing Anda untuk bermain di? Daftar berjalan dan terus, dan alasan dapat bervariasi dari tujuan investasi untuk ingin garasi untuk memarkir mobil Anda selama bulan-bulan musim dingin. Namun, jika Anda telah di pagar berikut adalah beberapa alasan untuk terus maju membeli sebelum 2014.

Sewa terus meningkat karena ada sedikit rumah yang tersedia untuk menyewa. Hal ini terutama berlaku di sini di Colorado. Setelah "BANJIR BESAR 2013" banyak dari mereka yang mengungsi telah memiliki waktu sulit menemukan perumahan dan sewa sementara. Ketika pasokan menurun permintaan meningkat dan biaya untuk menyewa meningkat.

Suku bunga KPR saat ini stabil namun mereka diperkirakan akan meningkat. Hari-hari tingkat 3,5% telah datang dan pergi tapi harga masih cukup rendah (tingkat saat ini adalah sekitar 4.22%). Sampai sekarang, sektor perumahan tumbuh kuat dan tingkat inflasi yang rendah, sehingga mempromosikan KPR rendah. Kita bisa berspekulasi tentang berapa lama tingkat rendah akan bertahan tetapi itu adalah kepercayaan umum bahwa mereka akan bangkit pada akhirnya, dan mereka akan memiliki dampak yang signifikan terhadap daya beli Anda.

Harga rumah yang relatif stabil. Meskipun kita melihat peningkatan dramatis di Colorado sekitar 10% harga rumah di Agustus 2013 selama Agustus 2012. Kenaikan harga sebenarnya hanya 0,5% dari bulan sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa pasar kami di sini di Colorado secara bertahap meningkat sebagaimana mestinya (seperti kenaikan cepat yang terjadi pada hari-hari pasar bubble). Namun, mereka tak dapat disangkal meningkat, sehingga rumah hari ini bahwa biaya $ 400.000 kemungkinan akan dikenakan biaya $ 425.000 jika Anda menunggu sampai musim semi 2014.

Mungkin lebih mudah untuk menemukan bahwa rumah yang sempurna. Sepanjang awal musim semi dan musim panas, kebanyakan pembeli telah bersaing mati-matian untuk hampir setiap rumah yang akan datang di pasar. Dengan kompetisi yang melambat sedikit, dan pilihan perumahan historis masih akan kuat sampai Oktober dan November, mungkin lebih mudah untuk menemukan rumah yang Anda inginkan dan mendapatkannya di bawah kontrak.

Investasi di masa depan Anda adalah ide bagus dan membeli rumah pasti lebih murah daripada menyewa. Bila Anda membeli rumah itu memberi Anda kesempatan untuk mulai membangun ekuitas. Secara umum bukannya membayar biaya bulanan untuk meminjam tempat tinggal, Anda bisa membeli dan berinvestasi di sebuah rumah yang memiliki nilai lebih pribadi dan ekonomi. Mempertimbangkan manfaat pembuatan jenis kontribusi bagi masa depan Anda setiap bulan.
Ada banyak alasan orang harus membeli rumah, jika waktunya tepat dan jika Anda siap. Ini hanya alasan besar beberapa berhenti bergetar dan membeli bahwa rumah yang sangat cocok untuk Anda sebelum akhir tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar