Minggu, 17 Mei 2015

Tips Berharga Membeli Flats di Kandivali

Tips Berharga Membeli Flats di Kandivali

Sementara pasar real estate adalah booming hari demi hari, kebutuhan untuk properti perumahan yang terjangkau menjadi tantangan karena lebih banyak orang bermigrasi ke kota impian setiap hari mencari penghidupan.

Mengingat rata-rata ukuran saku pembeli saat ini, perumahan yang terjangkau adalah mimpi yang jauh. Kandivali telah muncul sebagai tujuan panas baru untuk pembeli dengan berbagai fasilitas; itu adalah sesuatu yang salah satu pasti harus mempertimbangkan.

Hari ini bekerja profesional lebih memilih rumah dekat dengan tempat kerja mereka karena hal ini jauh akan mengurangi waktu perjalanan. Kandivali dekat dengan banyak hub perusahaan seperti Mindspace di Malad.

Pengembang di Kandivali timur tidak hanya menyediakan jumlah yang cukup dari pilihan perumahan dengan fasilitas seperti klub rumah, kolam renang, pusat kebugaran, kuil, dll tetapi juga konektivitas melalui jalan raya ke lokasi perbelanjaan utama seperti Lokhandwala, Shopper Stop, Apna Bazaar, dll memberikan kemudahan untuk keluarga.

Beberapa pengembang di Kandivali timur termasuk Veena Developer, Ravi Group, Seth Pengembang dan Pembangun RNA. Ravi Group sedang mengembangkan tonggak ke rumah-rumah yang menawarkan kemewahan dan keterjangkauan.

Beberapa hal yang perlu diingat saat membeli flat Kandivali

Pilih lokasi jika anggaran Anda tidak lebih dari 80 lacs untuk 1 crores.
Sementara memilih pembangun meminta fasilitas tambahan seperti clubhouse.
Kandivali Timur dan Kandivali Barat memiliki band harga yang berbeda dan juga melayani Kandivali dibandingkan dengan pinggiran barat lainnya seperti Andheri, menawarkan lebih.
Kandivali adalah sebuah alternatif untuk Andheri, Bandra, dll yang harga mahal mulai dari 1,5 milyar rupiah - 5 crores.
Kolam renang, fasilitas transportasi, keamanan, dll tujuan yang berbeda bagi calon pembeli rumah mencari flat Kandivali.
Pertimbangkan kedua pilihan sebelum membeli flat Kandivali, hanya yang memenuhi mata. Ini memberikan negara-side seperti merasa dengan pemandangan hijau dan pegunungan subur.
Tempat yang bagus untuk anak-anak untuk bermain dan tumbuh dalam lingkungan alam.
Sebuah tempat di kota namun dengan lingkungan yang damai.
Mengambil bantuan dari ahli: Jangan ragu untuk mengambil bantuan dari konsultan properti bukan hanya mengandalkan insting Anda dan lingkaran teman. Ini mungkin adalah investasi terbesar dan pembelian yang akan Anda buat. Jadi mengambil semua waktu yang Anda butuhkan sebelum Anda menandatangani kesepakatan.

Negosiasi: Jangan tertipu oleh prediksi harga properti dan bergegas untuk menandatangani surat-surat. Tidak seperti emas, harga properti akan menjalani dip besar selama festival seperti Diwali karena banyak pembeli telah merencanakan untuk memesan rumah selama ini dan penjual ingin menjual unit terjual dan rela menawarkan diskon, hadiah, fasilitas tambahan seperti ada biaya tambahan seperti ada Naik Lantai, Tugas Stamp, dll

Hak untuk Information Act: Pertimbangkan ini pada prioritas paling atas setelah Anda memutuskan dan pendek-daftar rumah impian Anda. Kunjungi RTI dan periksa latar belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar