Minggu, 17 Mei 2015

Is It Waktu yang Tepat Untuk Beli A Home

Is It Waktu yang Tepat Untuk Beli A Home

Tergantung pada siapa Anda berbicara untuk Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki jawaban yang berbeda diberikan kepada pertanyaan untuk membeli rumah sekarang atau tidak. Ahli ekonomi dan banyak di media masih menggembar-gemborkan bahwa tidak waktu untuk membeli rumah. Mereka merasa bahwa bagian bawah tidak memukul belum, dan bahwa bank diam-diam memegang jutaan sifat bahwa mereka akan membuka di pasar di beberapa titik. Azab ini dan kesuraman adalah bagian dari alasan bahwa pasar perumahan belum sepenuhnya pulih seperti yang seharusnya.

Faktanya adalah bahwa suku bunga kredit adalah yang terendah sudah dalam 50 tahun membuatnya menjadi waktu yang tepat untuk membeli rumah. Ada peluang untuk mendapatkan suku bunga kredit di kisaran 2% sampai 3% untuk peminjam berkualitas baik. Jadi, untuk memberikan contoh sebelum resesi tingkat bunga yang baik adalah di kisaran 5% -6% jika peminjam adalah untuk membeli rumah dan meminjam $ 200.000 sebagai hipotek pada properti pokok dan bunga hanya pembayaran akan $ 1,151.31 selama 30 tahun. Itu jumlah hipotek yang sama di pasar hipotek saat ini adalah $ 843,21 sebuah 26,8% tabungan per bulan pada pembayaran bulanan. Selama jangka waktu penuh pinjaman peminjam akan menghemat $ 110.916 dalam pembayaran bunga membeli rumah yang sama.

Sangat mudah untuk melihat bahwa ada penghematan besar tersedia untuk pembeli rumah potensial untuk membeli di pasar ini. Tergantung pada daerah yang satu ini tertarik untuk membeli penyesuaian harga real estat dari ketinggian pasar pada tahun 2007-2008 telah berkurang hingga 20 sampai 25%. Padahal, dalam beberapa bulan terakhir harga rumah mulai meningkat di negara hit keras dari negara seperti New York, Florida, dan California. Bahkan ada beberapa yang percaya dengan suku bunga kredit sangat rendah sehingga ada hiruk-pikuk beli di cakrawala membuat banyak tertarik untuk membeli rumah.

Sejauh gagasan bahwa bank akan membuang jutaan properti di pasar menyebabkan efek merobek harga perumahan itu adalah pendapat saya bahwa ini tidak akan terjadi. Berikut ini adalah dukungan saya untuk itu pendapat pemerintah sejak 2009 telah diberlakukan program seperti Rumah Terjangkau Modifikasi (Hamp), Prinsip Pengurangan Alternatif, dan Rumah Terjangkau Penyitaan Alternatif (HAFA) hanya untuk nama program beberapa bertujuan menjaga pemilik rumah tunggakan di mereka rumah daripada kehilangan properti untuk penyitaan. Banyak pemilik rumah tunggakan telah mampu mempertahankan kepemilikan rumah mereka. Kasus-kasus yang sulit telah mampu mempertahankan kepemilikan properti mereka meskipun mereka tidak mungkin telah membuat pembayaran di rumah mereka selama dua tahun. Dalam kasus-kasus bank dan perusahaan hipotek telah menghibur penjualan rumah melalui proses Pendek Sale. Penjualan pendek adalah di mana penyedia jasa pinjaman setuju untuk menerima penjualan rumah untuk jumlah yang dalam banyak kasus dapat ratusan ribu dolar kurang dari apa yang pemilik rumah berutang untuk rumah bagi penyedia jasa pinjaman. Juga orang-orang pemilik rumah yang berpartisipasi dalam proses penjualan pendek daripada membiarkan properti pergi penyitaan akan dapat untuk membeli rumah lain di cepat berbalik jangka waktu tiga tahun setelah keuangan mereka pulih.

Sebelum resesi sebagian besar negara telah menetapkan undang-undang yang berkaitan dengan pemilik rumah proses penyitaan dan perusahaan hipotek mereka diikuti. Di beberapa negara seperti California pemilik rumah memiliki tiga bulan untuk membawa pembayaran saat ini untuk perusahaan hipotek jika ini tidak terjadi properti diiklankan selama 21 hari dan kemudian dijual di lelang publik. Karena resesi besar sebagian besar negara telah berubah atau santai hukum penyitaan mereka sementara untuk memungkinkan waktu untuk meminimalkan kerusakan penyitaan untuk pasar real estat. Jika hukum tua yang sedang ditegakkan akan ada lari dari harga pasar perumahan. Jutaan rumah akan memukul pasar, dan harga rumah akan belum pulih tahun-tahun mendatang. Tapi, dengan tindakan pemerintah, Federal Reserve, dan bank partisipasi pasar pulih. Jadi, jangan takut untuk membeli rumah pergi keluar dan memasuki pasar mengetahui bahwa rumah Anda akan bernilai apa yang Anda bayar atau lebih untuk itu dalam beberapa tahun dari sekarang di acara Anda harus menjual. Melakukan bagian Anda untuk membuat pemulihan kenyataan membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar