Minggu, 17 Mei 2015

Mendapatkan Kaki

Mendapatkan Kaki

Di antara banyak hal remeh tentang di industri real estate, salah satu yang tertua adalah "kaki." Sebuah kaki dalam hal ini tidak berarti kemampuan untuk pergi ke suatu tempat atau mengubah geografi melainkan mengacu pada jumlah transaksi real estate secara langsung atau tidak langsung terkait satu sama lain.

Misalnya, jika penjualan Anda kaki ketiga dalam transaksi real estate, itu berarti ada dua penawaran lain yang harus menindaklanjuti sebelum Anda dapat menutup sendiri. Bagaimana bisa begitu?

Mari kita mengatakan bahwa pasangan membeli rumah pertama mereka dan tawaran mereka diterima. Pemilik rumah yang kemudian akan menggunakan hasil penjualan untuk pembeli rumah pertama kali untuk membeli namun rumah lain, atau leg kedua dalam kesepakatan tersebut. Jika penjual di leg kedua membutuhkan hasil penjualan mereka untuk menutup pada belum properti lain, maka itu adalah kaki ketiga, dan seterusnya.

Setiap kaki tergantung pada penjualan sebelumnya yang terjadi dan harus satu kesepakatan jatuh melalui; transaksi berikutnya terkait dengan penjualan sebelumnya mungkin jatuh juga. Kaki seperti membawa kontinjensi dengan tawaran mereka, terutama kontingensi bahwa pembeli akan ditutup pada rumah kontingen baru pada rumah mereka saat ini sedang dijual dan ditutup dengan sukses.

Jelas, semakin sedikit kontinjensi yang lebih baik tetapi kontinjensi kontrak tidak dapat dihindari. Beberapa pembeli mampu untuk membawa dua hipotek pada waktu yang sama dan masih sedikit memiliki cukup uang yang disimpan untuk digunakan sebagai uang muka harus rumah mereka tidak menjual.

Jika Anda penjual properti dan ada kontingensi dalam kontrak, terutama salah satu mengatasi kebutuhan untuk menjual rumah mereka saat ini sebelum mereka dapat memenuhi syarat untuk membeli Anda, melakukan apa pun yang Anda bisa untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang Anda " pembeli pembeli. "

Jika pembeli Anda memiliki kontrak kontingen rumah mereka pada pembeli mereka menjual properti mereka saat ini, Anda dapat melihat bahwa dibutuhkan hanya satu domino jatuh untuk mengacaukan beberapa transaksi. Jika hanya ada satu kontrak dengan klausul kontingensi, itu mungkin baik-baik saja. Tetapi jika Anda mencari tahu Anda leg keempat, kesepakatan Anda mungkin jatuh semata-mata karena orang lain melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar